5 KEJANGGALAN TEMUAN SURAT SUARA TERCOBLOS BUKTI TIM BPN DALANG HOAX!


Saat ini drama terbaru kembali dibuat dan disebar oleh pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi. Ya drama penggerebekan pencoblosan surat suara untuk memenangkan paslon 01 di Selangor Malaysia berawal dari pihak BPN. Namun ada banyak kejanggalan dari drama mereka.

Pertama, penggerebekan dilakukan oleh tim BPN. Namun saat tim BPN masuk ke ruko TKP, para pencoblos surat suara tenang-tenang saja, sudah pasti mereka mengenal tim BPN yang masuk ke ruangan itu. Bagaimana bisa mereka mengenal? Tentunya tim BPN ini juga yang menyuruh mereka mencoblos 01 untuk menjatuhkan fitnah pada lawan.

Kedua, tim BPN yang menggerebek lokasi dipimpin oleh orang Demokrat. Andi Arief mengakui bahwa Demokrat terlibat penggerebekan di Malaysia. Salah satu yang dicoblos adalah dari Partai Demokrat nomor 14, caleg nomor urut 3 Mariana Harahap. Jangan lupa Andi Arief juga yang memviralkan hoax 7 kontainer surat suara tercoblos.

Ketiga, saksi dan pelaku pencoblosan dibiarkan kabur oleh tim BPN tersebut. Tujuannya untuk menghilangkan saksi yang akan membongkar drama mereka. Dalam video yang beredar sangat jelas, orang-orang di dalam ruko tersebut diminta pergi sebelum Tim BPN melaporkan pada Panwaslu dan KPU di Malaysia

Kejanggalan keempat adalah lokasi ditemukannya surat suara ini. Sebab menurut prosedur yang berlaku, surat suara yang dikirimkan selalu ditujukan ke pihak perwakilan kedubes dan dikawal oleh petugas keamanan dan petugas Panwaslu. Yang menjadi pertanyaan, apakah petugas panwaslu terlibat dalam drama ini?

Kemudian ditemukan juga kejanggalan kelima. Surat suara tercoblos tanpa adanya tanda tangan dari panitia penyelenggara pemilu di TPS. Sebab tanpa tanda tangan tersebut sudah dipastikan surat suara tersebut tidak sah atau bahkan mungkin palsu!

Dari lima kejanggalan tersebut, tampak jelas ini hanyalah sebuah drama lain yang dibuat oleh tim 02 untuk menjatuhkan KPU. Pengamat politik sangat meyakini bahwa hingga waktu pencoblosan akan ada hoax-hoax lain yang dibuat oleh pihak Prabowo – Sandi, untuk meyakinkan masyarakat bahwa KPU melakukan kecurangan. Mari Kita waspadai bersama dan mengawal KPU. Kita tunggu penyelidikan resmi dari KPU dan Bawaslu Pusat.

0 Comments