ADA PERAN DEMOKRAT DIBALIK TERCOBLOSNYA SURAT DI MALAYSIA


Masih ingat seruan people power Amien Rais? Sebelumnya ada hoax 7 kontainer surat suara tercoblos, kemudian disusul hoax tentang settingan KPU memenangkan salah satu paslon. Setelah itu ada tersebar secara massive laporan hasil perhitungan suara di luar negeri yang memenangkan Prabowo, disusul hoax lagi tentang surat suara pemilih 02 yang terbakar.

Semua ini adalah hoax terstruktur dan masiv yang ingin mendelegitimasi KPU. Semuanya bersumber dari pihak 02. Sudah jelas tim Prabowo dan Sandiaga ingin membuat masyarakat percaya bahwa KPU melakukan kecurangan.

Drama penggerebekan pencoblosan surat suara untuk memenangkan paslon 01 di Selangor Malaysia adalah salah satu bukti bahwa tim BPN 02 terlibat.

Tim BPN yang menggerebek lokasi dipimpin oleh orang Demokrat. Andi Arief mengakui bahwa Demokrat terlibat penggerebekan di Malaysia. Salah satu yang dicoblos adalah dari Partai Demokrat nomor 14, caleg nomor urut 3 Mariana Harahap. Jangan lupa Andi Arief juga yang memviralkan hoax 7 kontainer surat suara tercoblos.

Bagaimana tim Demokrat bisa mengetahui lokasi dengan tepat tempat terjadinya pencoblosan surat suara tersebut? Kemungkinan mereka kenal dengan para pelaku pencoblosan terbukti di dalam video.

Saat tim BPN dating ke lokasi, para pegawai yang sedang mencoblos dan melipat kembali surat suara tersebut tampak tenang-tenang saja. Sudah pasti mereka mengenal orang-orang yang dating itu.

Kemudian tim BPN malah menyuruh orang-orang itu meninggalkan lokasi sebelum melapor kepada perwakilan panwaslu di Malaysia. Sudah pasti mereka tidak ingin orang-orang itu bersaksi bahwa tim BPN lah yang menyuruh mereka mencoblos untuk memfitnah lawan.

Yang jelas masyarakat harus waspada, jangan sampai terdorong oleh keinginan Amien Rais untuk membuat kacau dan mengadu domba rakyat lewat rencana people powernya. Kita harus tunggu penyelidikan resmi dari KPU dan Bawaslu Pusat.

0 Comments