BUKAN HOAX, 2019 TIM PRABOWO-SANDI SEWA KONSULTAN ASING


Selama ini tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi selalu mengelak jika disebutkan bahwa mereka menggunakan jasa konsultan asing dalam tim kampanye.

Namun kenyataan di lapangan sangat mendukung fakta bahwa Tim 02 menggunakan konsultan asing. Namun konsultan yang digunakan saat ini berbeda dengan yang digunakan saat kampanye Prabowo 2014.

Konsultan asing yang digunakan saat ini memang sama berasal dari Amerika Serikat, yaitu tim konsultan MESSINA GROUP.

Pada saat Pilgub DKI, Sandiaga pernah menggunakan data dari Messina Group (Konsultan Politik) untuk SPIN (Survey & Polling Indonesia). Sandiaga menggunakan strategi yang sama untuk Pilpres tahun ini. Tsamanov (tangan kanan Sandiaga) diperintahkan untuk berkoordinasi dengan pihak MESSINA yang diwakili oleh Nick Buis.

Messina Group adalah konsultan kampanye yang pernah digunakan OBAMA saat menang Pilpres di AS. Group Messina berkantor di 1155 Connecticut Ave., NW Washington, D.C., 20036.

Beberapa kali tim Sandiaga bertemu dengan Nick di restoran Mirah Delima. Bahkan saat debat dan persiapan debat cawapres pun Nick dan tim memberi konsultasi khusus.

Tsamanov, Nick dan tim 8 (tim khusus debat BPN Prabowo Sandi) sering berdiskusi dengan Hashim. Sebab bagaimanapun Hashim turut berperan dari segi pendanaan.

Pertengahan Maret lalu, mereka tertangkap mata melakukan rapat bersama tim Cyber Media Hashim di kantor Hashim di Ayana Midplaza.

Karena kehebatan The Messina Group ini dalam strategi kampanyenya, Tim Prabowo-Sandi akhirnya mencoba mengguanakan jasa The Messina Group ini, dengan tujuan untuk memenangkan pilpres 2019 nanti, dengan operasi ‘java chaos’

Operasi ini bertujuan mencuci otak masyarakat Indonesia dengan membombardir masyarakat dengan fakta yang salah sehingga masyarakat akhirnya menganggap benar fakta tersebut. Serangannya dilakukan lewat darat dan udara.

Lewat udara dilakukan dengan memanfaatkan jaringan buzzer termasuk jaringan Anthony Leong (menara digital) yang juga menguasai orang yang memiliki nama akun @opposite6890.

Sedangkan lewat darat salah satunya melalui Rocky Gerung yang berkeliling dari kampus ke kampus dengan biaya dari Aksa Mahmud (Bosowa), yang juga ayah dari Erwin Aksa. Rocky mengkampanyekan akal sehat, seolah-olah semua yang disampaikannya adalah benar sesuai akal. Padahal itu hanya permainan psikologis ala filsafat.

0 Comments