RENCANA KEJI NENO WARISMAN MENGULANG TRAGEDI 98


Sepulang Neno Warisman dari Mekkah, komunikasi Neno dengan HRS semakin intens. Salah satunya adalah permintaan HRS agar diadakan gerakan subuh bersama saat hari H-Pemilihan Umum.

Tujuannya adalah mengumpulkan massa secara masiv dan terstruktur untuk membuat chaos. Sebab pihak mereka berencana memberikan teror kepada siapapun yang masuk TPS untuk memilih 02.

Info yang Neno dapat dari para habaib adalah bahwa ada gerakan TUWAI (TANGKAP, USIR WARGA ASING ILEGAL). Mereka ini sudah dipersenjatai dan akan melakukan penyisiran, penangkapan, pengusiran terhadap warga asing keturunan (Tiongkok).

Isu yang dihembuskan adalah bahwa warga asing/buruh ilegal ini adalah tentara merah China yang dipersenjatai. Neno menerima info ini dari Habib Rizieq Shihab saat di Mekkah.

Saat ini jamaah-jamaah Ganti Presiden sudah bersiap tinggal menunggu perintah panglima. Namun untuk menutupi dari relawan GP yang tidak setuju, laskar ini nantinya tidak membawa nama GP, hanya membawa nama pribadi dan bersembunyi dibali gerakan Rekat Indonesia.

Neno sudah menyampaikan rencana ini kepada Amien Rais dan lain-nya. Itulah mengapa Amien Rais mengatakan akan ada “PEOPLE POWER”. Amien mengusulkan untuk mengusir mereka dengan bahasa China dan divideokan, kemudian diviralkan.

Untuk menambah kekuatan, Neno juga meminta bantuan dari laskar Adhyaksa Dault untuk membantu gerakan itu. Gerakan ini tidak hanya akan dilakukan di TPS, tetapi juga dilakukan semacam operasi justicia. Dilakukan dengan mendatangi lokasi-lokasi yang dicurigai menampung warga asing seperti apartemen dan mal.

Menurut pesan yang diterima oleh Neno mengatakan, Prabowo menang atau kalah, akan terjadi chaos. Apalagi sejak hari pemilihan hingga pelantikan jauh jaraknya. Kemudian jika Prabowo kalah akan kerusuhan 98 terulang kembali.

Ini terbukti dengan adanya gerakan diam-diam dari Kobalen dan orang-orang dekat Hashim dan Prabowo, untuk membuat bunker, atau memesan tiket wisata ke luar negeri tepat pada saat tanggal 17 April 2019. Kobalen sendiri memesan sebuah tempat untuk dia dan keluarganya di tempat yang aman.

Mari kita bersatu, saling bergandengan tangan. Jangan biarkan orang-orang ini menghancurkan NKRI. Semoga Tuhan selalu melindungi bangsa dan negara ini. Aamiin.

0 Comments